Dumbfounded Blue Bear
CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 31 Januari 2013

IX b

Halloha.. ^^ Perkenalkan, perkenalkan, namaku Dominica Danica Dagna, kamu bisa panggil aku Danica / Dan aja cukup lah..  Saya bersekolah di SMP Pius Bakti Utama Gombong kelas 9, tepatnya 9b.. Kelas 9b menurut saya kelas yang wow.. wkwkwk.. :D kenapa.? Karena isinya idiot smua, #ups.. Maksudku anaknya gokil gokil.. ^^ Dikelasku tuh isinya macem macem, yang pendiem ada, yang cerewet ada, yang emosian ada, yang gokil ada, yang lucu ada, yang badung ada, yang nyebelin ada, yang tukang ngegosip ada, yang rempong ada, yang tukang dandan ada, macem macem deh intinya, campur aduk banget.. ^^ Tapi, kelasku kelas yang solid loh, gga percaya.? Saya tunjukin, siap siap yya bacanya.. ^^ 1. Waktu ada drama kelas, kita bela belain latian ampe sore buat nampilin tampilan sebisa kita, apalagi yang bikin naskahnya gaje banget.. -_- #saya sendiri 2. 9b bela belain urunan cuma buat beli property buat drama yang hasilnya yaaaahhhh,, gitu deh.. Eman eman duite janjane.. --a 3. 9b itu kelas yang solid banget, buktinya kita berkerja sama buat dapetin peringkat pertama sebagai “ KELAS PALING KOTOR “ dengan usaha kita ggak piket tiap hari dan buang sampah tidak pada tempatnya..  #usahanya gede loh, jangan main main :p 4. Kelas 9b tuh ceweknya cantik cantik dan kece kece loh, gak percaya.? Butuh bukti.? Gak usah jauh jauh, saya buktinya ^^ #dilemparin tepung ama readers -_- 5. Kelas 9b juga muridnya pinter pinter loh, serius.. buktinya siswa peringkat 1 paralel ada di kelas 9b #lirik ke bangku sebelah :p 6. Kelas 9b ituh kelas nyelelek, ggak ada guru malah nyanyi nyanyi, kejar kejaran, ngupil (?), tidur, macem macem deh,, ^^ 7. Cuma di 9b, lagi ngerjaim soal TUC yang susahnya minta ampun, dengan santainya makan permen, padahal pengawasnya killer.. xD Gimana menurut kalian.? Emang kayaknya urakan, tapi anak anak 9b emang bener bener solid kok, beneran, aku ggak bohong,, butuh bukti.? Ayokk.. main sinih, paling paling anda pulang dengan kondisi dengan kekurangan sesuatu #kewarasan anda ^^ Tapi, kalo udah kebiasaan dengan keidiotan mereka lama juga bakal kebiasa, malah jadi betah.. :D Jadi gimana.? Minat.? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar